KATA KATA BIJAK BUAT YANG LAGI SEDIH , BIKIN BAPER KALO DIBACA

KATA KATA BIJAK BUAT YANG LAGI SEDIH
BIKIN BAPER KALO DIBACA

Hai hai,,buat kalian nieh yang suka kebaperan kalo ngebacain status sedih,atau nnton sinetron kebawa baper,ada apa aja baper,,hihi bis lewat baper gak?kalo aku

undang setan kerumah loe gimana yha,lho bkalan kebaperan atau malah ketakutan yha,hihi tapi ngga mungkin juga kali yha,udah lupain masalah itu,ngomong2 masalah

baper nih,,yuk simak dulu kata puitis yang bikin kamu kebaperan kalo baca,,selamat membacaaa

sebuah renungan,,

aku belajar dengan lebih banyak diam,daripada berbicara banyak,aku belajar bersabar dari sebuah kemarahan,,,aku belajar mengalah dari sebuah keangkuhan aku belajar

twrsenyum dari suatu kesedihan aku belajar tegar dari suatu kehilangan ,,

hidup adalah belajar…

belajar meskipun tak puas,belajar ikhlas meskipun tak rela,belajar taat meskipun berat,belajar memahmi meskipun tak sehati,belajar sabar meski terbebani…..

belajar memberi walaupun tak seberapa,,belajar mengasihi meski tersakiti,belajar tenang meski gelisah, belajar percaya diri meski sulit, belajar tabah meski banyk

ujian menerpa,

aku belajar …

bahwa tidak setiap saat hidup itu indah,kadang allah menyapaku melalui berbagai cara,tapi aku tau dia tidak akan pernah meninggal kan aku,sebab itu aku belajar

menikmati hidup dengan bersyukur,aku belajar,,,bahwa tidak semua yang kuharapkan bisa menjadi kenyataan,kadang allah membelokkan rencanaku,karena tak sesuai

rencananya,tapi aku tau bahwa itu lebih baik dari yang mampu kurencanakan,sebab itu aku belajar menerima semua itu dengan suka cita,aku belajar bahwa ujian itu

pasti datang dalam hidupku,karena allah pasti menguji ummatnya yang beriman,aku tak mau menyalahkan orang lain,juga tidak mungkinaku berkata tuhan itu tidak adil

karena aku tahu bahwasemua itu tidak akan melampaui kekuatanku,sebab itu aku belajar menghadapinya dengan sabar dan tawakal,aku belajar bahwa tidak ada kejadian

yang harus disesali dan ditangisi karena semua adalah rencananya yang indah,maka dari itu aku belajar bersyukur dari segala perkara,karena semua itu menyhatkan

ketika kaki sudah tidak kuat berdiri bersimpuhlah,ketika tangan tak kuat menggenggam,lipatlah,ketika kepala sudah tidak kuat ditegakkan,menunduklah

ketika hati sudah tak kuat menahan kesedihan,menangislah,ketika hidup sudah tak mampu untuk dihadapi,bersabarlah,bersujudlah,berdoalah,allah selalu bersama kita

dan apapun yang kita minta dalam doa dengn penuh keyakinan,dia akan mengabulkannya,dengan syarat kita harus selalu bertaqwa,allah mendengar lebih dari yangkau katakan

menjawab lebih dari yang kau minta,dan allah memberi lebih dari yang kau inginkan,,

gimana uda bacakan kata2 bijak yang buatlo baper,semoga kalian suka,dan bermanfaat,,syukron

Leave a Reply

