Yang Ngga Baca Nyesel , Lebaran Hampir Dekat Yang Jomblo Pada Galau

NIEH SIMAK BEBERAPA TIPS BUAT YANG LAGI GALAU,

hallo semua buat yang lagi galau nih,galau itu banyak yha,ada yang galau karna baru putus,ada yang galau karna ldr,an,ada yang galau belum bisa muve on sama mantannya gitu yha,

ada yang galau karna nggak punya pacar, buat pasangan lebaran kali yha hihi,,udah sebelum galaunya tingkat dewa ayuk kita simak beberapa tips yang berikut ini

 

YANG PERTAMA,buat yang galau karna baru putus,diputusin atau memutusin itu bukan sesuatu yang seharusnya membuat kita harus besedih yha,intinya yang memutusin sudah

tidak nyaman lagi sama kamu,apapun itu alasanya,entah karna dia sibuk sama pekerjaan,sekolah,atau karna kamu selingkuh,buat cewe yang lagi diputusin sama cowo itu,

udah kalian jangan galau,karna air mata wanita itu mahal,dan tidak perlu kamu untuk mengejar dia biar balik lagi sama kamu,karna mungkin dengan sikap kamu seperti

itu akan membuat dia ilvil sama kamu,dia ngerasa keganggu karna apa,karna dia lagi ga suka sama lo,kalo suka ngapain dia putusin elo,udah diemin aja,no coment,jangan

kepo tentang dia,delete semua tentanng dia,oke,cewek cantik itu kalo diputusin ngga di umbar umbar,tetap cool ceep calm aja,oke

KE 2,buat yang lagi galau karna ldr[jarak jauh] pasti kalian galaunya karna pacar kalian ngga balik kmpungkan lebaran ini,entah karna itu hal yg penting,seperti

pekerjaan,bisnis intinya sibuklah,kayak bang toyib aja kagak pulang2 hihihi,nah buat kalian nih yang lagi ditinggal kekasihnya yang jauh,mungkin kalian sedihnya karna

ngga bisa ketemu,atau karna lebaran hampir dekat kamu takut gadak pasangan jalan,udah kamu tidak perlu bersedih untuk itu seharusnya kamu itu bersyukur,berarti dia

itu laki2 yang baik,dia pergi jauh mencari uang untuk menghalalkanmu,bukanya itu istimewa untukmu,kamu hanya perlu menanti saja,jangan punya pikiran negatif buat dia,

jangan sampai gara2 tuduhanmu kedia membuat dia tinggalin kamu,kalian hanya perlu saling menjaga kepercayaan,bahagia akan datang untuk yang sabar menanti

ke tiga,yang lagi galau karna belum bisa muve on[melupakan]kenapa sih kalian ngga bisa muve on,apa karena dia terlalu ganteng,terlalu cantik,terlalu ini,terlalu itu

tapi yang jelas dia benar2 terlalu,nah makanya kalau pacaran itu gausah berlebihan,jadinya kalau putus susah muve on kan,sesuatu yang berlebihan itu nggalk baik

ngarep contohnya,buat apa kamu bersedih hanya untuk dia,emang kamu uda yakin akan berjodoh dengan dia,kalau emang dia jdoh kamu,sejauh mana pun dia pergi pasti dia

akan kembali ketitik awal,yaitu kamu,jadi kamu tidak perlu untuk menghabiskan waktu kamu hanya untuk mengingat dia,karna kehidupan kamu masih panjang,bukan hanya

untuk mengingat hal yang tidak penting itu,semakin kamu mengingat semakin terluka hati kamu,sow intinya hapus aja memori tentang dia,mau itu no hp,foto,pokoknya

semua yang bersangkutan dengan dia hempas saja,jangan trima kabar dari dia atau ngabarin dia,karena seseorang akan sulit melupakan seseorang jika masih membalas

pesan dari seseorang,

nah yang trakhir nih,kamu ngga punya pacar galau,kenapa harus? bukannya beruntung kamu tidak akan terikat dengan dia jika ingin kemana2,justru kamu tidak perlu iri

dengan mereka yang sedang senang dengan pacarnya,karna mereka belum pandai memikirkan masa depannya,dan kamu cukup mengejar karirmu,dengan sukses karir akan datang

cinta berkelas nantinya,sibukkan saja dirimu dengan hal2 yang membuatmu nyaman,lebih akrab dengan keluarga,teman,dan orang disekelilingmu,tidak perlu sedh jika

kamu sendiri,matahari juga sendiri tapi tetep bersinar,,
nah itu dia tadi beberapa tips diatas,semoga bermanfaat buat kalian yha temen2,terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s