TANDA TANDA MELIHAT KALO DIA ITU SUAMI IDAMAN KAMU YUK SIMAK BERITA PENTING INI

Hai hai kaliam nieh yang pengen ngedapetin suami idaman,,hihi emang semua cewek punya pria idamannya dong,mau itu dari segi fisik,kekakayaan,ilmu bla2 dan sebagainya

bermacam macam,dan bervariasi,eaak bervariasi gitu yha,hhihi,yang intinyasemua wanita mempunyai masing2 pria idamannya,nah mau taukan gimanasih sidia pria idaman

kamu itu lho,,ckckcckc ayo kita baca selengkapnya tanda2 pria itu idaman kamu,

semua wanita pasti menginginkan pria yang baik pastinya,nah yang perlu kalian tau nih,wanita yang baik dia akan mendapatkan laki2 yang baik pula,begitu juga sebaliknya yha,nah buat kalian nih yang menyukai pria dari fisiknya,udah deh gausah ngeliatin dari fisiknya kan yang terpenting itu hatinya,kalo kalian mau menikah ni yahduh harus hati2 banget nih dalam memilih pasangan hidup,pernikahan itu sakral lho,pastikan dia bisa jadi imam buat kamu dan juga untuk anak2mu, tanda2nya pria itu baik yha,yang pertama,dia itu pasti ngga bakalan ngajak pacaran,dia langsung ingin menghalalkanmu bagaimanapun caranya itu,sudah pasti dia ilmu agamanya tinggi,nahbuktinya dia ngelindungin kamu dari perbuatan dosa,ngga ngajak kamu pacaran langsung khitbah nikah,coba deh kamu fikir,sebelum nikah sama kamu aja dia udah fikirin

buat lindungin kamu,kebayang dong yha gimana nantinya kalo uda kawin,pasti duhh g bisa dibayangin deh,,makannya dari sekarang tuh yha buletin fikiran ndak usahpacaran lagi,pacaran sesudah nikah itu lebih indah lho,dimana momen2 yang belum kita rasain kita bisa ngelewatin bersama suami kita,nah kalo sama pacar

hal yang pertama yang dirugikan,membuatmu berdosa,dan sipacar gdak waktu buat mikirin dosa kamu itu,yang penting dia seneng,hai perempuan jangan jadikan dirimu sebagai mainan laki2,jika dia tidak baik,maka jangan dipertahankan,ninggalin dia buat elo galau berat,ya gausah difikirin,kenangan elo yang lalu gausah dikenang kalo kenangan itu baik sih gpp,tpi lebih baik gausah diingat biar ngga keingat,biarkan yang lalu menjadi pedoman untuk sekarang,kalo kamu menginginkan suami yang baik dari  sekarang

kamu itu harus baikin akhlak kamu juga dengan baik,buat apa kekayaan kalo kluarganya ngga bahagia,sia2kan,berarti yang terpenting dalam memilih calon suami idaman itu lihat dulu ilmu agamanya,kalo ilmu agamanya udah mantep,yang lain mah bakalan nyusul itu kaga usah kuatir,nnga mungkinkan allah bakalan ngirimin suami yang jahat buat lho kalo elo solehah,gitu juga sebaliknya,

nah itu dia beberapa masukan dari saya tentang memilih suami idaman,semoga bermanfaat yha guys,sampai sini dulu esok lanjut lagi,ikutin terus yha cerita menarik sya,

sekian,wasalam,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s