Dia bukan pacarmu tapi kalo ketemu dia pengen deket sama dia kenapa ya

pernah ngga sih kalian ngelakuin hal yang begitu yang nyatanya dia itu bukan pacarmu,tapi kalo ketemu sama dia mau nempelnya kayak orang yg lagi pacaran,duhh
kenapa bisa begitu yha?aneh dong kayaknya yha bukan siapa2 tapi bisa punya filling untuk deket terus sama dia,pasti kalian pengen taau yha kenapa alsannya kenapa
dan pingin untuk tidak bersikap seperti itu lagi kalo lagi sama dia,yuk kita simak dulu yang perlu dibaca sekarang semoga kalian suka

dan disaat rasa itu sudah mulai muncul kepada seseorang tapi dia bukan siapa2 kita duuh gimana yha,mau ngungkapin tapi g brani mulai duluan,atau takut karna
dia sudah punya kekasih,atau karna temanmu juga naksir sama dia,atau dia itu mantan temanmu,pokoknya macam2lah alasannya dan kamu harus bersikap dingin terhadap
dia,jangan perlihatkan kalo kamu suka sama dia,kamu cukup bersikap tenang dengan kamu bersikap tenang kamu akan tau kalo dia punya rasa sama kamu atau tidak
kamu bisa melihat tingkah dia bagaimna saat sedang bersama kamu,jangan jadikan dirimu sebagai boneka dia yang bisa dipergunakan kapanpun dia butuh,kamu harus
terlihat elegan menarik tapi susah didapatin,bisakah kamu bersikap sperti itu,jika kamu bisa bersikap seperti itu saya yakin,kamu akan bisa melihat sidoi punya
perasaan yang sama ngga sama kamu,kan kamu ngga perlu repot buat cari tau lewat ini itu ngetes dia atau apa,udah ngga perlu kamu bukan anak kecil lagi yang
harus mendapatkan seorang cwok atau cewek buat ngelakuin berbagai cara,hello sadar dong jangan hnya karna kamu suka ke dia kamu relain buat habisin waktu
kamu buat dia,emang iyasih itu pengorbanan,tapi belum tentukan dia bisa ngebales pengorbanan elo ke dia,mulai sekarang kalo emag elo suka sama dia berhenti
untuk bersikap seperti hal biasa yang pernah lho lakuin ke dia,biar dia sadar dan peka sekarang siapa orang yang sebenarnya yang ngga pengen kehilangan dia
jika memang dia pria yang baik dia pasti akan memoerjuankanmu sepertimu memperjuangkan dia,

kamu harus menyadarkan dia untuk hal itu,mana mungkin kalian akan dekat seperti itu sampai seterusnya dan jika itu sudah terjadi padamu,sow berhenti dari sekarang
jangan sia2in waktumu tubuhmu hanya untuk orang yang ngga pernah peka,kamu itu luar biasa jika diperlakukan secara istimewa,bukan dia yang harus kamu perlakukan
secara istimewa,jadi sekarang untuk hubungan yang ngga jelas hentikan sajalah,daripada di php in kan gmw juga dong,

nah itu tadi beberapa penjelasan tentang dia yang bukan siapa2 kamu tapi kalo ketemu dia suka deket sama dia,nah itu alasannya yha
semoga kalian suka yha,sering2 bacain blog saya trimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s